Haii masih bingung buat  pemilihan ketos (ketua osis) ga? 5onMagz juga bingung deh milih yang mana, abis mereka punya caranya masing masing untuk memimpin dan mereka juga punya ide ide cermerlang. Masih inget visi, misi dan ide-ide kece mereka? Masih inget gaaaaa????? Kalau ga inget, 5onMagz punya sedikit catetan visi, misi dan ide-ide caketos yang mereka orasikan pada hari senin tanggal 29 Oktober kemarin... Nah ini ada catetan dikit nih

A. Yusuf Donner 11 IPA 2
Visi: Mendekatan ekskul dan osis, sehingga menciptakan siswa siswi berperstasi.
Misi: Osis menjadi wadah ide ide, menjadi teladan yg baik dilingkungan. Jika saya terpilih saya akan menciptakan forum antara ekskul dan osis, agar tercipta tujuan bersama. Karena kita berbeda beda satu tujuan.

Sesi Tanya Jawab:
Pertanyaan Yorkie 11IPA4: apakah anda bisa menciptakan suasana baru di osis
Jawab: Saya akan mengumpulkan, menyerap aspirasi teman. Saya akan membuat radio sekolah ekskul secara keseharian dan 

memberikan kesempatan kepada siswa siswi untuk memberikan ide untuk proker proker.

B. 
Wiradetia A. 11 IPS 3
Visi: Saya memiliki tujuan menjadikan sman 5 terbaik di bekasi dan Indonesia dan mengharumkan 5 bekasi. 
Misi: Pendekatan osis dan ekskul secara keseharian dan memberikan kesempatan kepada siswa siswi untuk memberikan ide untuk proker proker.

Sesi Tanya Jawab:
Pertanyaan 12IPS1: Gimana cara kamu membuat kesuksesan itu?
Jawab: Kerja sama, karena kerja sama adalah kunci kesuksesan
 
C. M. Reza K. 11 IPA 6
Visi: Didalam Wikipedia Langit adalah bagian atas dari permukaan bumi, dan digolongkan sebagai lapisan tersendiri yang disebut atmosfer. Langit terdiri dari banyak gas dan udara, dengan komposisi berbeda di tiap lapisannya. Langit sering terlihat berwarna biru, disebabkan karena pemantulan cahaya, tetapi tidak tertutup kemungkinan bahwa langit bisa berwarna selain itu, misalnya merah ketika senja, atau hitam saat turun hujan.Tapi menurut saya langit itu luas sama kayak pikiran2 di sma 5 yang bisa berpikir jauh kedepan. SMAN 5 ini ga sesejuk ini kalo ga ada kalian.  

Sesi Tanya jawab:
Pertanyaan Hayanzani 12IPS2: Bagaimana kinerjanya osis tahun lalu? Apa yang kamu usaha kan saat kamu menjadi ketua osis?
Jawab: Sudah bagus. Saya akan bekerja lebih optimal saya akan mendekat terhadap siswa sisiwi agar bisa menyebutkan ide ide mereka.


Pertanyaan Faujan 11IPA1: Apa usaha untuk pensi?
Jawab: Saya akan mendengarkan lagi ide dari teman teman. Bekerja lebih awal dan cepat dalam mencari dana, kalo tidak jadi saya akan bertanggung jawab.


Pertanyaan Catur 10.8: Bangaimana cara memberikan ide untuk membangun SMAN5?
Jawab: Ngomong aja ga usah gengsi, pasti kita dengar. Saya punya temen teman dan panitia perkelas yang bisa menyalurkan ide ide kalian.

D.Idzhar Syifana 11 IPA 3

Visi: Ingin mencoba mengulang sejarah menjadi ketua osis, seperti sensei Lia. Kita sama sama manusia. Ga semua cewek tuh kalah dan lemah, sebenernya cewek  tuh punya potensi. Saya tidak mau meneruskan kegiatan atau proker tahun lalu, tapi saya mau meluruskan angkatan tahun lalu. Saya punya cara dan ide, jadi tiap bulannya kita akan di berikan  angket untuk memberikan ide ide kita.


Sesi Tanya jawab:
Pertanyaan Seli 11IPA1: Kamu ga punya tujuan, tapi gimana kamu melakukan tugas kamu?
Jawab: Visi saya meluruskan angkatan tahun lalu, kita harus bekerja sama dalam mengembangkan hal itu, kita melihat masa lalu untuk pelajaran

Pertanyaan Rizka 11IPS3: Gimana kamu membagi waktu?
Jawab: Saya punya temen dan saya bisa mengandalkan itu.

Pertanyaan Meyanne 12IPA6: Gimana bagi waktu dg kesalahan mu?

Jawab: Ngasih yang terbaik untuk organisasi. 100% untuk osis dan 100% untuk ekskul, karena ekskul dan Osis bagian dari organisasi. 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jadi gimana masih bingung ga guys mau milih siapa? Pilihlah yang terbaik menurut kalian yah :)